Pemenang Giveway Novel Janji Pelangi

Halo Semuanya!
                Sebelumnya aku mau kasih info, kemarin tanggal 5 - 8 desember 2017, akun @noveladdict_ mengadakan giveway novel Janji Pelangi. Peserta diminta menjawab pertanyaan yang unik banget yaitu: apa yang kalian pikirkan ketika melihat pelangi?
                Wow, semua jawaban peserta bagus-bagus. Sampai panitia bingung mau milih yang mana. Aku juga bingung sampai pengen aku menangkan semua tapi sayang, stok hadiahnya cuma tiga novel.
                Aku ingin bilang terima kasih banyak untuk akun @noveladdict_ yang sudah mengadakan acara ini dan para peserta yang semangat ikut.
                Dan sekarang waktunya kami untuk mengumumkan para pemenang yang beruntung:


                Aku haturkan selamat untuk para peserta yang beruntung. Jangan berkecil hati bagi yang gagal karena masih bisa mencoba di lain kesempatan.
                Kalau udah gak sabar baca novel Janji Pelangi, segera meluncur aja ke toko buku terdekat. Entar keburu habis, malah nyesel lho.  Cuma Rp62000 aja kok. Hehehe.
                Sampai ketemu di giveway atau promo-promo menarik lainnya.

Salam Teduh,

Fahrul Khakim

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan