Promo Spesial Novel Janji Pelangi

                Halo Pembaca Kesayanganku,
                Gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat dan ceria ya walau cuaca hujan dan dingin.
                Baiklah, hujan-hujan gini memang bikin bete karena kita gak bisa kemana-mana dan bosan di kamar. Eh, jangan mati gaya dulu. Udah tahu belum novel baruku kali ini ceritanya dekat banget sama hujan dan pelangi? Penasaran kan?
                Nah, aku mau kasih tahu info penting banget. Novel Janji Pelangi lagi promo gila-gilaan lho.
               

                Ayo pesan sekarang, edisi terbatas lho.
                Jangan sampai kehabisan paket menarik ini ya.
                Promo spesial kali ini ada dua paket yang ditawarkan. Kalian bisa sesuaikan dengan minat dan selera kalian karena harga promo sama kok, cukup Rp100000 doang. Kalian nanti bakal dapat dua novelku bertanda tangan, diskon, dan tas serut eksklusif yang keren abis.
                Biar kalian gak bingung, biar aku bahas satu-satu dulu ya.
                Pertama, soal paket novel. Novel Janji Pelangi ini novel terbaruku yang baru terbit November 2017 kemarin. Novel ini tentang gadis yang takut keluar rumah sampai akhirnya sahabatnya yang baru datang jauh-jauh dari Jepang berusaha menyembuhkannya tapi ternyata ada sosok cowok lain yang juga berjasa dalam hidup sang gadis. Siapakah dia---cowok yang selalu ada itu? Hmmmm….. jangan baper.
                Kedua, novel Hiding My Heart ini terbit 2015 kemarin. Berkisah tentang Lara, manager departemen store yang jatuh cinta setengah mati sama sahabatnya sendiri, Abe. Masalahnya, Abe lima tahun lebih muda dari Lara dan mereka terjebak friendzone sejak masih remaja. Apakah hubungan mereka akan berhasil? Cobaan hidup Lara semakin berat saat divonis mengidap kanker payudara.
                Ketiga, novel Dandelion Lover ini terbit 2015 lalu. Ceritanya tentang kehidupan remaja yang dekat dengan cinta dan persahabatan. Maya terobsesi dengan bunga dandelion sejak kanak-kanak sampai bikin pacarnya kesal dan memutuskannya. Untung para sahabatnya, Eva dan Jeni, selalu menghiburnya. Tapi persahabatannya dengan Eva dan Jeni terancam bubar ketika Maya bertemu dua cowok lain yang juga terobsesi dengan dandelion? Duh, jadi dilema ya?
                Keempat, soal diskon dalam promo ini. Harga novel Janji Pelang itu Rp62000. Harga novel Hiding My Heart itu Rp46000. Harga novel Dandelion Lover Rp55000. Jadi Paket Novel Kazu yaitu Janji Pelangi dan Dandelion Lover itu seharusnya = Rp62000+Rp55000= Rp117000,  tapi karena diskon, kalian cukup bayar Rp100000 saja. Paket Novel Sigit juga begitu yaitu Janji Pelangi dan Hiding My Heart itu seharusnya = Rp62000+Rp46000= Rp108000,  tapi karena diskon, kalian juga cukup transfer senilai Rp100000 saja. Lebih murah kan?
                Kelima, soal tas serut eksklusif. Tas putih berbahan parasut ini muat untuk tiga sampai lima buku paperpack. Tas bertali hitam ini dihiasi kutipan ‘Belajar dewasa dari kecewa, Belajar bahagia dari cinta’. Hiasannnya putik bunga dandelion berwarna hitam yang keren jadi cocok buat siapa saja dan segala usia. Kece banget kan? Bahan parasut ini ringan tapi kuat kok, tidak mudah kotor, gampang dibersihkan dan tidak mudah basah. Berguna banget buat kamu yang suka nongkrong maupun berpetualang.
                Banyak banget lho benefit/manfaat yang kamu dapat dengan mengikuti promo novel kali ini. Ingat ya, promo novel ini belum termasuk ongkos kirim. Jadi pemesanan bisa dilakukan melalui whatsapp Mas Ale (085646672966). Format pemesanan: Nama_Nama paket Kazu/Sigit_Alamat_Kodepos .
Setelah admin memberitahukan soal tarif ongkos kirim yang disepakati, maka admin akan memberitahu nomor rekening buat transfer/membayar promo paket buku ini. Pengiriman paket sekitar 2-5 hari yang tergantung jenis layanan pos yang dipilih.
Sekian bahasan soal promo spesial paket novel Fahrul Khakim kali ini. Semoga bermanfaat. Kalau masih ada yang belum jelas, cus langsung tanya admin yang baik saja ya. Insya Allah, pasti langsung dibalas.
Oh iya, promo ini berlaku sampai 20 Desember 2017 atau selama stok masih tersedia ya, jadi semisal stok sudah habis, kami terpaksa menutup pesanan promo spesial. So, buruan kuy!

Salam Teduh,

Your Dazzling Writer

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan