Cara Mudah beli Buku “Cowokku Vegetarimood”



Dear semuanya,
                Buku kumcer teenlit “Cowokku Vegetarimood” oleh Fahrul Khakim udah edar di seluruh toko buku se-Indonesia lho. Ada beberapa toko buku yang kasih diskon juga sampai 15 %. Lumayan kan? Ini aku sharing cara gampang buat beli buku keren ini.
Kenapa keren? Semua cerita pendek dalam buku ini pernah dimuat majalah remaja superkeren dan memenangkan lomba cerpen di Indonesia seperti: Majalah KaWanku, Hai, Aneka Yess!, Gaul dan Teen. Asyik kan? Sayang banget kalau sampai kehabisan.
Nah, buku wajib punya ini bisa kamu beli di toko buku biasa atau toko buku online. Masing-masing punya kelebihan lho. Penasaran? Yuk, intip:
1.       Toko buku biasa (konvensional):
Risetku di toko-toko buku Malang, buku ini dijual di Togamas dan Gramedia. Ada di rak buku teenlit / cerita remaja. Di Togamas, buku ini didiskon 15 % dari harga awal Rp.27000 jadi sekitar Rp23000.
Bukuku di Togamas Malang
Bukuku terpampang paling manis di Gramedia Matos (Malang) :)

2.       Toko buku online
Ada lumayan banyak toko buku online dan semuanya menawarkan diskon besar untuk setiap pemesanan buku ini. Apa saja kelebihannya? Pembeli akan mendapatkan diskon mulai dari 15-20 % dan buku ini akan langsung diantar ke alamat rumahmu. Gampang kan? Tunggu apa lagi. Ini beberapa link toko buku online yang menjual kumcer “Cowokku Vegetarimood”:

Buku di Toko Online Andipublisher


Bukuku udah ada di Goodreads (Kasih komen yuuuk! :D)


Seru kan? So, what are you waiting for? Segera dapatkan buku ini, baca, dan enjoy our discuss.
:)
Best Regards,
Fahrul
Twitter: @fahrul_khakim

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan