Pengembang Properti Terbaik Pilihan Keluarga



Oleh: Fahrul Khakim

            Kenapa Prioritas Land Indonesia layak jadi Pengembang Properti Terbaik Pilihan Keluarga?
            Jawabannya ada dalam percakapan ibu dan anak di bawah ini:


 Komik di atas memaparkan pentingnya berinvestasi sebelum datang masa tua. Bahkan kenapa harus menunggu masa tua kalau anda bisa berinvestasi dengan keluarga pada masa muda?
Berinvestasi properti bersama keluarga merupakan invervestasi supertepat karena partner bisnis kita dapat dipercaya 100 %. Selain itu, berbisnis dengan keluarga akan memperkuat hubungan emosi dan sosial antar anggota keluarga demi mempersiapkan masa depan lebih baik.
Ada banyak keuntungan berinvestasi bersama keluarga, antara lain sebagai berikut:
  1. Motivasi Sosial
Berbisnis dengan keluarga akan meningkatkan motivasi antar anggota keluarga. Tidak ada persaingan bisnis dalam hal ini karena semua investasi dilakukan untuk keluarga. Tidak ada kerugian. Justru dampaknya adalah rasa cinta antar keluarga yang semakin kuat. Misalnya kita berinvestasi Majestic Water Village, maka kita akan mendapat banyak keuntungan salah satunya bisa menyewakannya atau menggunakannya sebagai vila berlibur bersama keluarga.
  1. Komitmen Kuat
Kesetiaan dan komitmen untuk mengembangkan bisnis atas dasar kekeluargaan itu lebih mudah daripada hanya berbasis keuntungan finansial semata. Berbisnis bersama keluarga akan dilakukan atas dasar ketulusan sehingga komitmen bisnis selalu kuat. Investasi akan berjalan dengan lancar karena adanya rasa kepemilikan bersama sebagai keluarga.
  1. Kebebasan Bergerak
Berbisnis dan berinvestasi bersama keluarga itu lebih fleksibel dalam mengatur waktu untuk merencanakan target dan mengelola aset investasi. Semua rapat dan diskusi investasi bisa dilakukan dimana saja, terutama di rumah. Banyak keuntungan yang bisa didapat dalam berinvestasi dengan keluarga, kita akan semakin banyak menghabiskan peluang berharga berharga dengan keluarga sekaligus menjalankan investasi yang potensial.
  1. Orientasi Jangka Panjang
Berinvestasi bersama keluarga itu memiliki orientasi jangka panjang yang jelas. Investasi akan lebih aman saat diturunkan kepada anggota keluarga yang sudah lebih dekat dengan kita sehingga dapat dikelola dengan baik. Investasi ini juga akan membuat kita bisa mempersiapkan hari tua untuk kebutuhan diri dan anak cucu kita kelak, sehingga investasi ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Misalnya kita berinvestasi Majestic Point Serpong, makan kita bisa menyewakannya atau mewariskannya kepada anak cucu. Warisan berupa rumah atau apartemen itu lebih berharga karena nilai investasi selalu naik daripada warisan berupa tabungan.
  1. Stabilitas
Investasi bersama keluarga cenderung stabil. Tidak menuntut banyak tuntutan saham dan hambatan. Hal yang perlu dijaga dalam investasi ini adalah hubungan antar personal dalam keluarga. Berinvestasi dengan keluarga akan menjaga perekonomian keluarga karena adanya rasa bahu-membahu untuk membangun bisnis bersama.

Tertarik berinvestasi keluarga?
Raih kisah bahagiamu bersama pengembang properti terbaik pilihan Indonesia.
Prioritas Land Indonesia adalah pengembang properti terbaik sekaligus solusi yang sangat tepat bagi bisnis keluarga anda.
Ayo, buruan serbu produk-produk kreatif mereka di:
link:
- Prioritas Land -> http://www.prioritaslandindonesia.com/
- K2 Park -> http://www.k2park.com/
- indigo@bekasi -> http://www.indigobekasi.com/
- Majestic Point Serpong -> http://www.majesticpointserpong.com/
- Majestic Water Village -> http://www.majesticwatervillage.com/

*Sebagian adegan komik di atas diambil dari film Sex and The City dan 5cm
**Postingan Blog ini diikutsertakan dalam Prioritas Land Indonesia Blog Contest Tahap 8 2014.



Lihat juga postingan menarik lainnya di blog ini tentang:

ü  Developer Properti Terbaik:
ü  Pengembang Properti Indonesia:
 

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan