Ada Kisah di Setiap Jejak (proyek FLP Malang#2)

“Mau kuberi resep yang lebih manjur untuk masuk angin? Nungginglah!"
“S-serius tah iki?!”
“Serius!”
“Nunggingnya masih pakai celana kan?”
“!!!”

Pernahkah memberikan resep gokil seperti di atas? Resep yang sebenarnya manjur. Nggak percaya? Baca saja kisah di dalamnya. Lalu, pernahkah kita mengalami kejadian bertemu seorang yang menyentuh hati? Bagaimana ya rasanya dicopet di dalam bis? Bagaimana rasanya hamper ditilang polisi atau bahkan bagaimana rasanya meregang nyawa?

Di setiap jejak yang kita toreh, tersimpan berjuta cerita yang dapat disampaikan. Sayang jika dilewatkan tanpa diukir pada seuntai jejak kata yang indah. Seperti halnya kumpulan kisah satu ini. kumpulan kisah paling tak terlupakan dari jejak-jejak para penulis.

Dalam ragam kisah ini, kita akan diajak tertawa terpingkal-pinhgkal atau tiba-tiba terdiam, terkejut atas perenungan dalam.


Judul : Ada Kisah di Setiap Jejak (proyek FLP Malang#2)
harga: Rp 35.000


Pembelian minimal 10, akan mendapatkan harga khusus. Bagi yang berminat bisa inbox saya atau hubungi saya (Maulida : 081252588798)

Setiap batu cadas, kata Pablo, selalu mengandung patung yang indah. Demikianlah di tangan para penulis FLP Malang, beragam pernik peristiwa tak ubahnya serupa "batu cadas" itu, yang kemudian mampu mereka pahat menjadi "patung yang indah". Kumpulan tulisan dalam buku ini menjadi buktinya. Salute!
~Bahtiar HS, penulis "Jejak-jejak Surga Sang Nabi", Pimred Majalah Al-Haromain, Ketua FLP Jatim 2004-2006

Kreatif. Kisah ini mampu menuangkan pesan bahwa indahnya persahabatan mampu dituai dari hal-hal konyol, tapi bertujuan tak lain sebagai ekspresi kasih sayang dan saling percaya antar sahabat
-Wahyunengsih, dosen UIN-

Ada yang serius, ada yang syahdu mendayu-dayu, nyastra abis sampai bikin sakit perut gara-gara cekikikan tak berkesudahan,, kisah-kisah dalam buku ini, cukup diwakili dengan 1 kata, "nano-nano" *eh, itu 2 kata ya?* ehehehe..
Yang jelas, dalam setiap pernik kisah, di setiap jajaran aksara, dengan berbagai warnanya, semua penulisnya sudah sukses menunjukkan pada dunia, betapa KOMPAKnya FLP Malang! Yay... barakAllah yaa . ^__^
-Sayyidah Djauhar Murtafiah
Founder Ngajiyuk, Pengajar private Qur'an dan seabrek kegiatan sok-sibuk lainnya
Tangerang-

Comments

Popular posts from this blog

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Monolog Waktu

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan