Longlist Tahap II Anugerah Pembaca Indonesia 2017

Polling berikut diadakan oleh panitia Anugerah Pembaca Indonesia 2017 untuk menentukan siapa pemenang untuk kategori Buku dan Penulis terfavorit, serta Perancang Sampul terfavorit berdasarkan jumlah polling terbanyak. Penganugerahan ini merupakan salah satu mata rangkai acara dalam Festival Pembaca Indonesia 2017 untuk memberi apresiasi dan rasa terima kasih dari para pembaca kepada insan-insan yang telah terlibat dalam dunia perbukuan di Indonesia.
Polling Longlist Tahap II ini dibuka sejak tanggal 8 sampai dengan 14 November 2017.
Dalam tahap ini, tersedia sekitar 10 pilihan di tiap kategori yang didapat dari hasil polling Longlist Tahap I. Kemudian polling akan dilanjutkan dengan Shortlist dengan jumlah nominasi yang disusutkan menjadi lima per kategori.
Polling Longlist Tahap II ini merupakan polling baru di mana para pembaca dapat tetap memberikan suaranya, termasuk yang sudah melakukan vote pada Polling Longlist Tahap I.
Untuk mengikuti polling ini, Anda harus memiliki akun di situs goodreads.com dan tergabung di grup Goodreads Indonesia.
Klik link di bawah ini dan isilah polling berikut dengan Buku dan Sampul Buku favorit anda!



Sumber: https://festivalpembacaindonesia.com/2017/11/08/longlist-tahap-ii-anugerah-pembaca-indonesia-2017/


Alhamdulillah, Bukuku ' Monolog Waktu' masuk Longlist Tahap II alias 10 besar buku puisi favorit. Mohon bantuan kawan-kawan lagi untuk vote buku ini ya. 
Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan