Merangkai Prosa bersama Para Calon Penulis Muda UKMP

Hellooo!
Tanggal 14 Maret 2015, saya diminta menjadi pemetari prosa dalam DJ&PKMTD UKM 2015.
               


                Selalu menyenangkan berbagi pengalaman menulis kepada calon penulis masa depan.


                Teringat kenangan ketika saya bergabung dengan UKM Penulis pada tahun 2010 dulu. Saya masih culun-culunnya. Sekarang saya berdiri di hadapan ratusan calon penulis dan menyampaikan materi.
Saya pakai baju kotak-kotak dengan pose paling sensual hahaha pada DJ&PKMTD 2010


                Menyenangkan!
                Sekali lagi, aku beri mereka permainan menulis yang seru.

                Taraaa! Hasilnya ada 3 juara. Juara utama tentu dapat 1 buku kumpulan cerpen ‘Cowokku Vegetarimood’.
                Selamat membaca ya?

                Semangat berkarya! Akulah Penulis!

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan