Temukan

Wednesday, March 11, 2015

Motivator Training Mahasiswa Prestatif & Kontributif


Para peserta siap mengikuti acara
Satu lagi kenangan indah sebagai motivator menulis di kota Malang bertajuk Training Mahasiswa Prestatif & Kontributif, 1 Maret 2015 di Aula Masjid AR Fachruddin Lt.1 Universitas Muhammadiyah Malang yang mengangkat tema "Aku Menulis maka Aku Ada".

Penyampaian materi
Aku diminta jadi pemateri karena pengalamanku menulis fiksi. Acara ini membahas seputar kepenulisan prosa dan puisi. Aku berbagai pengalamanku yang asam-manis selama sepuluh tahun menggeluti dunia kepenulisan. Aku senang mereka semua bersemangat.
Tanya-jawab & diskusi

Semangat mengikuti permainan menulis
Sesekali aku menyeletuk ‘Di situ saya kadang merasa senang’, membuat suasana jadi lebih cair. Aku lebih suka suasana yang santai tapi serius. Semua peserta sangat antusias terutama saat permainan menulis. Hasilnya sungguh memuaskan karena dalam dua jam mereka bisa menulis prosa yang bagus-bagus, sampai aku sempat dilema memilih pemenangnya.
Peserta berlomba mendeklamasikan karya terbaiknya
Doorprize manis untuk para pemenang
Yup, seperti biasa, di acara seminar / talkshow, aku tak lupa bagi-bagi bukuku untuk doorprize kepada peserta. Jadi bagi siapa pun yang dapat bukuku gratis, datanglah ke acara yang mengundang aku sebagai pemateri / bintang tamu (hehehe, promosi dikit, nggak apa-apa ya?).

The winner goes to....  Ryan & Hesti. Congratz!
Para peserta & panitia yang penuh semangat. Thx ya?
Sebenarnya ini kali kedua aku bekerja sama dan diundang oleh teman-teman Universitas Muhammadiyah Malang. Semoga tetapp terjalin silaturahmi. Terima kasih untuk semua panitia yang sudah bekerja keras dan peserta yang telah berpartisipasi. Semoga ilmunya menginspirasi dan bermanfaat. Semangat berkarya! 
Para pembaca baru bukuku. Happy reading!


2 comments:

  1. Sang penulis dan motivator sukses. Para peserta antusias banget dan juga terobsesi menjadi penulis seperti mas Fahrul. Good presentation. Thanks for the knowledge that has been given to us.

    ReplyDelete
  2. Sama-sama ya.
    Semoga bermanfaat.
    Ditunggu karya terbaik kalian. Semangat selalu :)

    ReplyDelete