Sejuta Pesona K2 Park: The Symphony of Living



Oleh: M. Nur Fahrul Lukmanul Khakim

Ketika Para Investor yang telah lama berpetualang, akhirnya menemukan investasi impian.



              Komik di atas menceritakan para pemburu masa depan yang cerdas dan beruntung. Cerdas, karena mereka telah mempersiapkan masa depan dengan berinvestasi di bidang properti. Bidang yang memiliki banyak keunggulan karena nilainya selalu naik. Beruntung karena memilih produk K2 Park karya Prioritas Land - Your Precious Living Investment. Apartement ini dirancang oleh para ahli berprestasi dari Prioritas Land. Sungguh luar biasa. Pantas saja, sejak pre-launching, K2 Park selalu jadi primadona.
Sekali lagi, mau investasi untung dan cerdas?
            Jawabannya: K2 Park karya Prioritas Land - Your Precious Living Investment
 
Wow, Beli K2 Park, bisa dapat rumah. Serbuuu!
K2 Park dengan paanorama lembayung senja yang indah. Benar-benar menyatu dengan alam ya?

Mari kita kenali sisi-sisi K2 Park yang memesona mulai dari lantai ke lantai. Percayalah, anda akan semakin terpesona dengan keunikan desain K2 Park.


Maket K2 Park wow banget. Bangunan aslinya pasti superwow ya?
Masih ada banyak pesona yang lainnya....
Kenapa para investor terus terpesona dengan K2 Park?
Semua orang memimpikan tinggal di kota yang berkembang dan asri
Berikut jawabannya yang bisa bikin anda merinding disko:
  1. Lokasi yang superstrategis
Macet bikin produktifitas kerja terganggu? Banjir? Bising? Susah akses ke kantor? Semua masalah hidup di Jakarta ini tak lagi jadi kendala dengan adanya apartement menarik ini. Hadir di daerah sub-urban seperti Gading Serpong yang perekonomiannya tengah perkembangan pesat, K2 Park menawarkan kemudahan akses yang aman, nyaman, tenang, dan mudah. Mau kantor sampai mal, semuanya lengkap deh. Ini buktinya:

 
  1. Terinspirasi oleh Alam
Ingin suasana tenang tapi tetap dinamis dalam bekerja? Tak diragukan lagi, K2 Park jawabannya. Lingkungan yang didesain dengan unik ini terinpirasi dari Gunung Zhang Jia Jie di China, tempat syuting film Avatar. Berkat latar nuansa alam yang fantastik itu, film Avatar meraih sukses besar. Nah, konsep desain alam yang menawan ini juga hadir dalam K2 Park. Penelitian terbaru di Jerman menunjukkan bawah suasana alam yang hijau dan sejuk dapat meningkatkan kreatifitas. Wah, saat ini ide kreatif sangat mahal harganya. K2 Park ini sangat cocok untuk mencari ide sekaligus bekerja dengan kreatif dan produktif.


 
 
  1. Sangat Asri dan Hijau
Konsep alam sungguh melekat dalam K2 Park dengan menyuguhkan arena taman yang hijau dan indah. Terdapat water pods yang berfungsi sebagai tempat berteduh dan penampung air hujan. Water Pods ialah pohon artifisial yang membuat K2 Park semakin cantik dan memikat. K2 Park menawarkan solusi hidup sehat dengan menyediakan lahan hijau untuk kaum pedesterian, terutama bagi yang suka jogging. Anda bisa jogging di sekitar K2 Park tanpa terganggu lalu lintas. Menurut para pakar IQ, jogging dapat meningkat kecerdasan IQ dan kesehatan.  Di zaman serba cepat saat ini, kecerdasan dan kesehatan ialah faktor utama untuk maju serta meraih kesuksesan.
 

  1. Kompleks Terintegrasi
Mau ke Mal, Toko Buku, atau sekedar kopi santai? Tak perlu keluar jauh-jauh. Cukup jalan kaki keluar ke lantai dasar K2 Park, terdapat mal yang akan memanjakan diri dari kepenatan. K2 Park menyuguhkan kawasan mixed-use yang mewah dan berkualitas. K2 yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar dengan total hunian lebih dari 2500 memiliki konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah. Semuanya terintegrasi dengan akses mudah, aman, dan nyaman. Buat apa mengeluarkan ongkos untuk berkendara ke mal lain jika di sini sudah lengkap? K2 Park merupakan pilihan hidup hemat tapi tetap menyenangkan.
 
  1. Pembayaran yang Mudah dan Menyenangkan
Berkualitas bukan berarti mahal. K2 Park sungguh penawaran terbaik dalam berbagai segi, salah satunya pembayarannya mudah dan menyenangkan. Tak perlu pusing, apalagi ragu. Dengan kisaran harga mulai Rp350juta, 1 unit apartement K2 Park bisa dimiliki. Terdapat berbagai macam pembayaran yang sangat ringan dan menyenangkan. Yakinlah, kesempatan terbaik hanya datang sekali. Orang bijaksana dan beruntung akan selalu memanfaatnya untuk memburu masa depan lebih baik.
 
  1. Investasi yang Berkembang
Begitu banyak macam investasi saat ini, tapi tak semuanya yang memberi keuntungan yang pasti dan terus berkembang. K2 Park merupakan salah satu buah karya monumental dari Prioritas Land Indonesia. Sebagai pengembang proterti yang bonafit dan berprestasi, Prioritas Land mengajak para investornya untuk berkembang dan meraih masa depan yang sukses. Pergerakan ekonomi terus berkembang, tapi bisnis properti tetap stabil. Menurut hemat saya, cara terbaik mempersiapkan finansial masa depan ialah berinvestasi bersama K2 Park  yang sudah sangat jelas keuntungan dan kelebihannya.
Investasi yang sangat prospektif dan prestisius.

Berikut unit-unit studio K2 Park yang memesona dan siap untuk dimiliki segera. Manjakan semua panca indera anda dengan desain dan konsep menawan K2 Park.


 
Mari kita tengok perkembangan pembangunan kawasan K2 Park. 
 
Pembangunan yang penuh dedikasi menciptakan kawasan K2 Park kokoh tak tertandingi
             Semua pesona K2 Park di atas sudah sangat membuktikan keunggulannya dibandingkan properti yang lain. Berikut prestasi-prestasi Prioritas Land yang membuatnya semakin unggul sebagai pengembangn properti yang bonafit dan berkualitas.
Masuk TOP 23 Developer Properti yang dipercaya pasar.
versi majalah Property & Bank edisi Januari 2014.
"Building on a dream"
Globe Magazine, March 2013
Majalah EKSEKUTIF, Maret 2013
Sosok di atas ialah Presiden Direktur Prioritas Land, Bapak Marchellius Chandra. Keren ya? Mau sukses seperti beliau, jangan ragu untuk berinvestasi bersama K2 Park karya  Prioritas Land.
Asyiknya tinggal di K2 Park yang sejuk, bikin jiwa dan raga sehat selalu. Membawa ketenangan, memperpanjang usia.
"Postingan ini meriah Juara 2 Blog Contest Prioritas Land Indonesia": http://www.blogcontest.prioritaslandindonesia.com/
Yeaah, dapat sertifikat, duit & T-shirt keren :)

Dipersembahkan oleh:


http://k2park.com/?com=home


http://www.prioritaslandindonesia.com/

Get freedom financial & peace of mind!
Masih ada penawaran yang menarik & prestisius lainnya di sumber link:

Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan