Relung Sunyi oleh Fahrul Khakim (Buku puisi pertamaku)

Dear all,

Alhamdulillah, buku Kumpulan Puisi Pertamaku diterbitkan Gramediana, salah satu lini penerbit Gramedia. Sekarang buku mungil ini bisa dibaca dan didapatkan dengan mudah oleh seluruh pembaca Indonesia yang budiman.
Buku ini hanya bisa dibaca pakai Gramediana Book Reader yang bisa diunduh dan di-instal secara gratis. Bisa dibaca dimana pun, kapanpun, tanpa takut buku rusak, tak memakan banyak tempat, bisa dibaca lewat iPAD/Laptop, dan yang pasti akan jadi milikmu selamanya. Nggak akan hilang. Seru kan?
Wah, jadi keasyikan ngobrol nih.
Yuk, kulik!
Perkenalkan kelahiran bukuku ini:


Judul : Relung Sunyi
Penulis: Fahrul Khakim
Penerbit: Gramediana
Tanggal Terbit: August 14th, 2013
Pages: 124
Harga: Rp19.000,-
Segera dapatkan di: http://gramediana.com/books/detail/14082013090117-relung-sunyi?locale=en 
Sampul buku puisi pertamaku. Hasil desain sendiri.


Membaca puisi-puisi Fahrul Khakim seperti memasuki pasar malam. Kita akan menemukan beragam tema dan gaya di dalamnya. Di tengah banyaknya puisi naratif deskriptif, Fahrul masih bertahan dengan konvensi-konvensi puisi konservatif. Namun, dalam beberapa puisi ia juga mencoba memakai gaya puisi yang banyak dijumpai di koran-koran. Uniknya, pada setiap akhir puisi, ada selarik kesimpulan isi puisi. Saya pikir, hal inilah yang membuat 
puisi-puisi Fahrul berpotensi menjadi haiku. 
- Royyan Julian, penulis buku Sepotong Rindu dari Langit Pleiades -

Menghadirkan 60 puisi dengan beragam rasa yang unik, tanpa melupakan nuansa estetika. Sepi yang syahdu dan bisu kadang dianggap tabu. Aroma kegelapan dalam bait-bait sajak dalam buku ini bisa menularkan kedamaian sekaligus kegundahan. Tapi percayalah, ada lilin harapan yang benderang menyirami keheningan itu menjadi cinta yang hangat dan indah.


Sumber penerbit & toko buku: http://gramediana.com/books/detail/14082013090117-relung-sunyi?locale=en 


Comments

Popular posts from this blog

Monolog Waktu

Janji Pelangi, Persahabatan Menyembukan Trauma

Jangan Buang Putung Rokok Sembarangan